Senin, 31 Agustus 2009

New Kijang Innova J Grade, Kenyamanan Dalam Jangkauan

Toyota New Kijang Innova J Grade, Kenyamanan Kijang Innova dalam JangkauanMemantapkan posisinya sebagai kendaraan keluarga Indonesia yang legendaris, Kijang Innova memperkenalkan anggota keluarga terbaru Kijang Innova, varian J Grade. Kijang Innova J menjadi salah satu perwujudan upaya Toyota dalam berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan, antara lain dengan selalu memberikan produk terbaik dan layanan yang berkualitas, khususnya bagi segmen produk kendaraan MPV Indonesia.

Di tengah persaingan yang semakin ketat di pasar MPV medium seiring berkembangnya pasar dengan status sosial yang terus meningkat, Toyota Kijang Innova melaju dengan mantap mengukuhkan posisinya sebagai market leader.

”Ditengah persaingan yang semakin ketat di pasar MPV saat ini, Kijang Innova masih memimpin di kelasnya, dengan pangsa pasar di atas 76,1% untuk retail sales semester pertama 2009 ini, karena merupakan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia. Hal ini memacu kami untuk terus memberikan yang terbaik untuk terus menjadikan Kijang sebagai kendaraan ideal bagi keluarga Indonesia,” kata Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor.

Kijang Innova hadir dengan varian lengkap untuk memenuhi kebutuhan bagi keluarga Indonesia, mulai dari varian dengan feature terlengkap dan termewah, hingga varian yang menawarkan kenyamanan dalam jangkauan. Varian Kijang Innova hadir yang sebelumnya hadir dalam grade V, G, dan E dihadirkan sesuai permintaan pasar kendaraan keluarga.

Seiring pertumbuhan ekonomi yang cukup menggembirakan, pasar otomotif terus bergerak ke arah yang cukup positif. Keluarga-keluarga muda dengan ekonomi yang terus tumbuh dan status sosial meningkat membutuhkan kendaraan yang sesuai. Toyota memahami dan merespon kebutuhan ini dengan menghadirkan kendaraan keluarga yang sesuai. Kijang Innova J Grade, kendaraan keluarga dengan standard keamanan dan kenyamanan Kijang Innova dalam jangkauan.

Kijang Innova J Grade hadir untuk mengukuhkan posisi Kijang Innova sebagai kendaraan keluarga yang paling memahami kebutuhan keluarga Indonesia. Dilengkapi tilt & power steering, Air Conditioner, power windows & power door lock, serta Toyota auto alarm dan flexible seat arrangement, kenyamanan dan keamanan berkendara berstandard Kijang Innova dapat dinikmati bersama keluarga.

Kijang Innova J dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan grade E, dihadirkan sebagai brigding bagi pelanggan dengan status sosial yang terus meningkat, dan terus berkembang ke arah ekonomi mapan. Harga yang terjangkau ini memungkinkan kemudahan kepemilikan bagi mereka yang menginginkan kenyamanan Kijang Innova dalam jangkauan,” tambah Johnny Darmawan.
Model Name
On The Road Price
Kijang Innova J Rp 179.900.000

0 komentar:

Posting Komentar